Home Berita Viral Ingin Liburan ? Inilah Tempat yang Tepat di Pantai Selatan

Ingin Liburan ? Inilah Tempat yang Tepat di Pantai Selatan

0

Jakarta, Liga178 News – Kolam renang yang ada di penginapan ini menjadi daya tarik tersendiri , terlebih dengan pemandangan lautan selatan di bagian belakangya. Kawasan pantai selatan Yogya menawarkan pemandangan yang asyik buat wisatawan. Ada satu penginapan yang bisa kalian coba.

Salah satu penginapan yang memiliki keindahan pemandangan pantai selatan di Daerah Yogyakarta adalah Queen Of the South Resort. Penginapan bernuansa resort dengan suasana Bali yang kental ini mengajak pengunjung menjauhi hiruk pikuk perkotaan dan menyatu dengan suasana pantai selatan yang tenang.

Ada beberapa jenis kamar yang bisa dipilih pengunjung sesuai dengan budget yang dimiliki. Kamar terbaik tentu saja yang lebih dekat dengan kolam renang, selain itu juga terdapat villa dengan kolam renang pribadi yang lebih menjamin privacy pengunjung.

Lokasi penginapan sendiri tidak jauh dari Pantai Parangtritis yang sudah terkenal, sehingga untuk mencapai penginapan ini tidak terlalu sulit. Pengunjung tinggal mengikuti jalan ke arah Pantai Parangtritis, terus melewati pantai mengikuti jalan menanjak dan papan penunjuk arah yang akan mengantar pengunjung ke jalan yang lebih kecil hingga sampai ke pintu gerbang resort.

Bagian keamanan akan menyambut pengunjung dan mengarahkan ke bagian penerima tamu. Handuk dingin dan minuman selamat datang sudah menunggu di lobby penginapan. Suasana pantai sudah terasa, angin dan suara ombak sudah terdengar dari lobby.

Sambil menunggu, pengunjung bisa mengamati suasana sekitar. Lobby yang besar dengan bangku-bangku untuk menunggu, restoran dengan bentuk joglo terbuka yang lapang terdapat di dekat lobby, di sebelah kiri dan kanan restoran terdapat ruang terbuka yang ditumbuhi rerumputan dengan bangku-bangku putih.

Rasanya tak sabar untuk duduk-duduk di sana dan menikmati suasana pantai. Tulisan Queen of the South yang cukup besar terdapat di dekat rerumputan, dan sering dijadikan lokasi berfoto pegunjung.

Tak jauh dari taman yang ada di sebelah kanan, terlihat kolam renang dengan kedalam 1,5 m dan di sebelahnya terdapat kolam renang berukuran kecil untuk anak-anak. Di belakang kolam renang, terhampar pantai selatan yang luas.

Karena letak penginapan ini lebih tinggi dari pantai maka ketika pengunjung berada di kolam renang, laut akan menjadi latar belakangnya. Indah sekali!

Terlebih saat sore hari dimana matahari perlahan tenggelam, pengunjung dapat menyaksikan sunset yang cantik. Tentu saja ketika langit sedang cerah.

Kami diantar petugas ke kamar yang terletak di baris ke 3, yah masing -masing kamar di sini tidak menjadi satu melainkan setiap bangunan terdiri dari 2 kamar seperti rumah, tangga dari batu menghubungkan setiap kamar dengan lampu-lampu dan ornamen khas Bali.

Kamarnya sendiri cukup nyaman, di teras terdapat 2 bangku dan satu meja untuk duduk-duduk. 1 Buah tempat tidur besar, kaca, televisi, meja kecil di kiri dan kanan tempat tidur mengisi ruang tidur. Sementara di bagian belakang terdapat toilet duduk, shower, wastafel juga pemanas air yang diletakkan di rak dekat wastafel.

Setelah meletakkan barang-barang, kami keluar untuk melihat sekeliling. Di bagian kanan dari kolam renang terdapat tangga yang cukup panjang, tangga ini ternyata menuju ke pantai, dan saat malam hari jalan menuju ke pantai dikunci demi keamanan.

Menikmati suasana di sekitar kolam renang dengan pemandangan yang indah menjadi kegiatan mengisi waktu yang pas di sore hari, sementara saat pagi tiba pengunjung bisa turun ke pantai dan menikmati pantai di pagi hari.

Exit mobile version