Home Kesehatan Indomie Goreng di Akui Mancanegara Sebagai Makanan Terenak

Indomie Goreng di Akui Mancanegara Sebagai Makanan Terenak

0
Indomie Goreng di Akui Mancanegara Sebagai Makanan Terenak

Jakarta, Liga178 NewsHasil riset menunjukan bahwa Indomie goreng asal Indonesia, menjadi makanan instan paling enak. Lantaran bumbu asal MSG, ini mengandung banyak akan kaya rempah-rempah. Bisa diakui bahwa indomie asal PT Indofood menjadi sukses makmur.

Mi instan yang sudah diakui oleh beberapa Negara. Bisa dibilang itu sebagai apresiasi yang cukup gemilang. Masih ada banyak merek-merek mi instan yang terkenal lainnya seperti, Nongshim, Samyang, dan Sapporo ichiban.

Ranking Kuliner terenak di dunia ini disusun oleh kolumnis makanan Lucas Kwan Peterson. Ia sekaligus peneliti mi instan yang sudah apik, dan ciawai dalam mengadakan pameran atau festival.

“Saya memberi peringkat pada Mi Instan berdasarkan dua metrik. Yaitu rasa dan truth in adversiting atau TIA. Apakah rasanya seperti hal yang dicicipi? Seperti ramen udang rasanya seperti udah? Apakah ayamnya terasa seperti ayam?”  ujar Peterson saat diwawancarai.

Mi instan rasa goreng ini mewakili sangat perasaan sekali. Pasalnya tidak ada yang bisa menandingi rasa Indomie Goreng, walaupun rasanya tergolong manis. Dari tergolong Minyak Bawang, Kecap Manis, dan Saus Cabai. Dan juga dua bumbu kering utamanya, bubuk MSG kaya micin, dan juga bawang goreng merah.

“Mereka semua berbaur menjadi satu rasa, benar-benar surgawi.” Kata Peterson.

Mi asli Indonesia ini berhasil mengungguli kenikmatan mi instan produksi mie instan lainnya. Sehingga banyak para penikmat rasa mi instan menjadi makanan yang ingin dicoba nya.

Hanya saja, Peterson juga menyebutkan bahwa ada satu kelemahan indomie. Yaitu rasanya yang dianggap terlalu manis. Meskipun ada sedikit rasa pedas dari saus sambal yang disertakan dalam kemasan bumbunya.

Exit mobile version