Home Berita Viral Harga Mobil Tesla Deddy corbuzier

Harga Mobil Tesla Deddy corbuzier

0

Liga178New — Selebriti sekaligus mentalis deddy corbuzier, baru saja memamerkan mobil terbarunya tesla model 3, tesla model 3 adalah salah satu mobil listrik yang dilansir oleh produsen otomotif asal amerika serikat.

Di Indonesia, tesal belum memiliki agen pemenang merek resmi. Tapi bila anda berminat seperti dedy corbuzier, importer umum prestige image jadi salah satu IU yang menawarkan tesla di Indonesia.

“iya,dedy memesan juga sudah lumayan lama. Dia ternyata lumayan lama mengikuti perkembangan otomotif juga, salah satunya soal mobil listrik,” kata rudy.

Hanya saja, dengan tika, rudy tidak menjelaskan berapa harga resmi tesla model 3 yang dibeli deddy dari IU miliknya.

Ada tiga varian yang di jual, yakni standard rangem long range dan performance. Harga yang du tawarkan mulai dari Rp.1,5 miliar dengan status off the road atau belum pajak.

Sementara di Negara asalnya AS, tesla model 3, ditwarkan dengan rentang harga USD 35.000 samapi USD 59.900 atau setara dengan 496,8 Jutaan sampai dengan Rp.850,26 Jutaan.

Sangat memungkinkan dengan bea impor serta kebutuhan perizinan lain, unutk sampai di Indonesia maka tesla model 3 bisa memiliki harga jual di atas Rp, 1 milliar

Exit mobile version