Home Finansial Dua Mobil Tercepat Mini Meluncur di Indonesia

Dua Mobil Tercepat Mini Meluncur di Indonesia

0
Mini Indonesia meluncurkan dua produk versi John Cooper Works pada Clubman dan Countryman, Jumat (14/2), di Jakarta Selatan.

Jakarta, Liga178 News – Mini Indonesia meluncurkan dua produk versi John Cooper Works pada Clubman dan Countryman, Jumat (14/2), di Jakarta Selatan. Keduanya telah mengalami peningkatan performa menggunakan mesin baru sehingga statusnya kini mobil produksi Mini tercepat.

John Cooper Works Clubman dan Countryman mengalami ubahan pada bagian mesin empat silinder yang berkubikasi 2.000 cc berteknologi twinpower turbo yang dipadukan transmisi 8-percepatan Steptronic sports. Mesin ini sanggup menyemburkan 306 hp dan 450 nm.

Menurut Mini Indonesia, seri John Cooper Works ini merupakan ‘kendaraan Mini paling cepat yang diperbolehkan secara legal di jalan raya’. Dari hasil uji coba internal, mobil ini dapat melesat maksimal 250 km per jam.

Di Indonesia John Cooper Works Clubman dibanderol Rp1,13 miliar dan Countryman Rp1,17 miliar. Sementara Clubman dipasarkan Rp705 juta dan S Clubman Rp875 juta.

Exit mobile version