Home Berita Viral Design Baru Vivo Z1 Pro dengan Fitur Tampilan Ultra O Screen

Design Baru Vivo Z1 Pro dengan Fitur Tampilan Ultra O Screen

0

Liga178 News, Jakarta – Kehadiran Smartphone Vivo Z1 Pro semakin menambah warna baru inovasi di dunia smartphone Indonesia.

Dengan berbagai macam fitur canggih yang ditanamkan pada smartphone terbaru tersebut, Vivo Z1 juga hadir dengan konsep Ultra O Screen  yang disematkan pada kamera depan dan belakangnya sehingga membaut tampil beda dan sangat menawan.

Memiliki ukuran 6.53 inci dengan resolusi Full HD + ( 1080×2340 pixel ) dan rasio aspek 19,5:9 desain baru layar berlubang tersebut berguna untuk menempatkan kamera depan 32 Mega Pixel AI Selfie Camera yang memiliki aperture f/2:0 dan fitur AI Face Beauty. Sehingga untuk kualitas lensa kamera depan akan terlindungi dengan kualitas yang sangat aman.

Sementara untuk disisi belakang juga terpasang AI Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama bersensor 16 Mega Pixel. AI Super Wide-Angle 8 Mega Pixel dan Depth Camera 2 Mega Pixel. Sehingga memberikan kualitas ketajaman gambar yang sangat baik setara dengan hasil-hasil foto yang professional.

Tidak hanya berfokus pada kamera tentunya Smartphone besutan Vivo ini juga memiliki lengkungan 3d yang membuat design pada handphone ini terlihat sangat elegan. Tentunya smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam berlama-lama, yang tentunya akan sangat ocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari termaksud untuk bermain games.

Dengan berbagai fitur-fitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone ini tentunya kita semua bisa menikmatinya dengan sangat mudah. Diperkirakan untuk kisaran harga handphone yang diluncurkan oleh Vivo ini pada akhir bulan agustus ini terbilang cukup murah. Dimana diperkirakan akan dibandrol dengan harga mulai dari 3jutaan saja untuk kurs rupiah.

Exit mobile version