Home Berita Viral Bocah 10 Tahun Diduga Diperkosa di Gunung Putri Bogor

Bocah 10 Tahun Diduga Diperkosa di Gunung Putri Bogor

0

Jakarta – Seorang anak perempuan berusia 10 tahun diduga mengalami pemerkosaan di Gunung Putri, Bogor. Kasus ini tengah ditangani Polres Bogor.

Iya, anak 10 tahun,” ucap Kapolsek Gunung Putri AKP Andriyanto ketika dimintai konfirmasi, Kamis (29/8/2019).

Dari informasi yang didapat, anak itu awalnya diajak seorang pria tidak dikenal untuk menunjukkan alamat. Namun pria itu malah membawa bocah itu ke rumah kosong dan memperkosanya.

Itu yang menangani Polres (Bogor), TKP ada di (wilayah) kita cuma langsung Polres karena di situ harus unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak),” imbuh Andriyanto.

Belum diketahui detail peristiwa tersebut. Polisi saat ini masih memproses kasus tersebut. Anak gadis di bawah umur di Gunung Putri, Kabupaten Bogor menjadi korban perkosaan lelaki tak dikenal. Kejadiannya berlangsung Rabu (28/8/2019) di sebuah rumah kosong di satu perumahan di  Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Menurut informasi, anak di bawah umur itu yang menjadi korban perkosaan itu baru berusia 10 tahun. Peristiwa bermula sekitar pukul 09.00 WIB pagi, tiba-tiba korban dihampiri oleh orang tidak dikenal yang mengendarai motor. Motor bebek warna putih tanpa nomor polisi ini semula dilihat  kakak korban. Pelaku mendekat ke korban yang sedang  main di dekat satu SD Negeri.

Karena tidak curiga, kakak korban tidak bereaksi saat pria tak dikenal ini mendekati korban. Ketika korban pergi bersama pelaku dengan menumpang motor, baru timbul rasa curiga. Korban yang sudah berada di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor, kini dimintai keterangan. Dari informasi, pelaku awalnya menanyakan alamat arah ke satu tempat.

Korban lalu memberi petunjuk. Pelaku lalu meminta korban untuk bersamanya dengan motor, guna menunjukan alamat. “Karena tanya alamat dan korban bilang tau, lalu pelaku ajak naik motor untuk menunjukan. Namun bukan ke alamat yang dicari, malah korban dibawa ke rumah kosong di satu perumahan. Disini korban diperkosa,” ujarnya.

Exit mobile version