Home Berita Viral Barcelona Mengharapkan Braithwaite Juara di Liga Spanyol

Barcelona Mengharapkan Braithwaite Juara di Liga Spanyol

0

Jakarta, Liga178 News – Penyerang anyar Barcelona, Martin Braithwaite, diharapkan Presiden klup Josep Maria Bartomeu bisa membawa Blaugrana jaura Liga Spanyol.

Braithwaite telah diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona pada Kamis 20/2) WIB.

Barcelona mendatangkan penyerang asal Denmark itu dari Leganes melalui proses transfer darurat karena cedera yang dialami Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Braithwaite didatangkan tim Catalan setelah manajemen menebus klausul pembelian sebesar 18 juta euro.

“Kami berharap dia bisa menolong kami di La Liga yang ingin kami menangkan. Itu juga harapan dari fan. Dia bertalenta, kuat dan akan menolong kami. Saya sangat senang.” Ujar Bartomeu.

Bartomeu pun memastikan Braithwaite bukan pembelian jangka pendek tim. Hal ini mengacu kontrak empat setengah tahun yang ditandatangani penyerang berusia 28 tahun itu.

“Dia taken kontrak untuk empat setengah tahun. Dia di sini untuk menolong tim di La Liga dan di masa depan. Tidak diragukan lagi,”Kata Bartomeu.

Peluang Barcelona untuk meraih gelar Liga Spanyol musim ini masih terbuka lebar. Skuat asuhan Quique Setien hanya terpaut satu poin dari rival abadi, Real Madrid yang nangkring di puncak klasemen.

Madrid saat ini mengoleksi 53 poin dari 24 laga. Sementara itu, Barcelona tepat berada di bawahnya dengan taruhan 52 poin dengan 14 laga tersisa hingga akhir musim ini.

Exit mobile version