Liga178 News, Ciamis – Media Sosial dihebohkan dengan pernikahan empat pasangan merupanan satu keluarga nikah bareng di Dusun Pasirjaya, Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis.

Empat mempelai wanita yang menikah merupakan seorang ibu dan juga tiga puterinya. Dengan melangsungkan resepsi pernikahan di hari, waktu dan tempat yang sama yakni di lapangan sepak bola desa setempat, Selasa (25/2/2020).

Keempat pasangan yang menikah tersebut yakni Eti dengan Suparman, Tiati Suryati-Irfan Ahmad, Tita Sugiarti-Imam, dan Resi-Udi. Dan Eti merupakan ibunda dari Tiati, Tita dan Resi. Namun akad nikat keempat pasangan yang menikah ini tidak melaksanakan di hari yang sama, hanya saja pada waktu resepsi pernikahan mereka yang bersamaan.

Pasangan Eti-Suparman akan menikah pada 9 Febuari 2020, Tiati-Irfan pada 20 Febuari 2020, Tita-Imam 5 Febuari 2020, dan Resi-Udi pada 6 Febuari 2020.

Ide untuk menikah bersama ini muncul pada Januari 2020, atau sebulan sebelumnya dengan melangsungkan resepsi pernikahan tersebut. Mereka melangsungkan resepsi pernikahan di lapangan sepak bola Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa.