Bekasi – Publik Dunia Maya kembali dikejutkan dengan adanya video yang mengandung unsur pornografi yang Viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita mudah berambut Panjang tampak berjalan dengan separuh telanjang atau topless di Summarecon Mal Bekasi pada hari kami 22 Agustus 2019.

Video yang Viral tersebut diunggah oleh salah satu netizen melalui akun media sosialnya di Instagram, Dengan video unggahan yang berdurasi 8 detik itu, wanita muda berambut pirang ini digiring petugas keamanan sebelum masuk ke Area Mall.

Berdasarkan informasi yang diterima awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi. Namun, kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju didalam mall, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare- The Downtown Walk.

“Time petugas keamanan Summarecon Mall Bekasi segea menghampiri pelaku, dia langsung digiring darii lobby Doen Town Walk, ke lobby oval oleh petugas secara langsung,” Ujar Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi.

Di Lobby Oval petugas langsung mencoba untuk mengarahkan pelaku untuk mengenakan busana kembali. Namun seperti yang terlihat pada unggahan video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan tanpa menghiraukan petugas.

Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakainya. Setelah itu tim petugas keamanan tetap medampinginya hingga keluar area mal untuk menghindar hal-hal buruk lainya.

Belum diketahui apa motif wanita ini melakukan hal tersebut dan untuk saat ini masih dalam penyidikan lebih lanjut pada penyebab kejadian tersebut. Dan hingga pada saat ini Video Viral tersebut sudah tersebar di berbagai sosial media dan dapat dilihat oleh jutaan publik netizen.