JakartaRobot Seks kini masuk ke fase baru dengan peningkatan Kemampuan “Bernafas” dan keterlibatan AI di dalamnya yang ingin Terlihat Seperti Wanita pada Umum nya.

Cloud Climax, agen Inggris untuk  AITech, mengatakan sedang membuat lompatan besar dalam teknologi yaitu model ‘Emma’. Perusahaan tersebut bahkan mengklaim robot seks itu mampu menggerakkan tangan dan kakinya dan bahkan disebut bisa melakukan hal lebih jauh dari itu, dikutip dari The Sun.

“Cloud Climax, kami agen resmi Inggris untuk AI-AITech, yang membuat robot Emma dan kami Official European agent untuk DS Doll Robotics, atau lebih dikenal dengan EX Robot,” ujar Sam White, a Cloud Climax manager dikutip Daily Mail.

“Kedua perusahaan kini tengah bekerja pada gerakan tangan dan video terbaru yang di rilis dari DS Doll menunjukkan robot dengan gerakan kaki. Akhirnya Emma akan bisa menggerakkan lengannya dan memiliki rongga dada untuk ‘bernapas’. Lebih jauh lagi, dia akan dapat menggunakan kakinya dan berjalan,” ujar Sam White, manajer Cloud Climax.

Perusahaan juga menjanjikan untuk menawarkan pengalaman seperti manusia dengan menghafal kepribadian penggunanya sehingga dapat mengadakan percakapan yang sesuai dan dapat membuat ekspresi wajah serta berkedip. Bahkan ada pilihan tubuh dan wajah berbeda.