Jakarta, Liga178 News– Tara basro ramai jadi bahan perbincangan usai memamerkan tubuh seksinya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah dua potret hitam putih.

“Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an,” kata Tara, Selasa, 3 Maret 2020.

Kata pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini melihat tubuhnya dengan hal yang baik dan positif dan membuatnya menjadi yang terbaik, ketimbang fokus dengan apa yang tidak kita dimiliki.

“Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki,” lanjut Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015

Hingga Rabu sore, 4 Maret 2020, unggahan Tara Basro mendapat tanda ‘suka‘ lebih dari 226 ribu. Warganet pun memberikan banyak pujian atas pernyataannya itu.

“Aku senang untuk Anda karena mampu mencintai diri sendiri. Kamu luar biasa!” komentar seorang warganet.

“Tidak bisa berkata-kata. Terima kasih atas pengingat yang luar biasa,” imbuh warganet yang lain.

“Anda selalu dicintai dan layak diperlakukan dengan baik. Terutama oleh dan dari diri Anda sendiri,” komentar yang lain.