Liga178 News – Viral seorang bocah 14 tahun bernama Abighya Anand meramal Virus Corona akan berakhir pada 29 Mei 2020 mendatang telah memprediksi wabah ini sejak 8 bulan lalu.

Sebuah fakta mengejutkan dari tanah Bollywood India, mengenai prediksi oleh bocah berusia 14 tahun, Abighya Annad sejak 8 bulan lalu. Tak pernah ada yang tahu bahwa mewabahnya virus corona atau Covid-19 saat ini yang sudah sangat meresahkan warga hingga seluruh dunia.

Tepatnya pada 22 Agustus 2019 lalu, Abighya meramalkan dunia akan memasuki fase sulit mulai November 2019 hingga April 2020. Dengan semakin meningkatnya penyebaran penyakit global yang semakin meningkat. Abighya menyebut 31 Maret 2020 adalah puncah dari negara ini dan ketegangan dunia tampak terlihat.

Kejadian yang langka karena dalam astrologi Mars, Saturnus dan Yupiter sebagai planet yang paling kuat karena keduanya berada di lingkaran luar tata surya. Sementara bulan dan konjungsi Rahu juga sangat kuat karena bulan dianggap sebagai planet yang menyebarkan cairan.

Mengenai penyebaran cairan tersebut, Abighya mencatat bahwa batuk dan bersin akan terjadi Sebagian beasr pada saat ini sehingga menyebarkan penyakit lebih lanjut. Maka untuk menjaga jarak sosial selama waktu ini, yakni 31 Maret dan 1 April.