Jakarta – Putra Sulung Presiden RI ke-6 tengah merayakan moment bahagia bersama keluarga yaitu istri dan juga anak-anaknya.

Agus Harimurti Yudhoyono atau kerap disapa AHY mengucapkan terima kasih kepada istrinya Annisa Yudhoyono dan anaknya Almira Yudhoyono di akun Instagram resminya. AHY sendiri diketahui lahir pada 11 Agus 1978 yang berarti ditahun 2019 ini usianya menjadi 41 tahun.

“41 Tahun. Alhamdulillah, Bertambah satu usiaku hari ini. Terima kasih @annisayudhoyono dan @almirayudhoyono atas cinta dan kasih sayang yang tak terbatas untukku. Terima kasih juga kepada keluarga besar, para sahabat, dan teman-teman semua atas ucapan dan doa baiknya.

Semoga kita semua senantiasa sehat walafiat, serta diberikan usia panjang yang barokah untuk bisa terus berbuat baik bagi sesame ” kata AHY melalui feed pada akun Instagram Pribadinya.

Postingan tersebut sendiri mendapatkan ribuan likes dari pengikut ataupun penggemar AHY di Instagram pribadinya. AHY sendiri juga memajang kue ulang tahun dan berfoto bersama istri serta anaknya pada akun Instagram pribadinya.

Tak lupa juga sang istri tercinta memberikan ucapan secara langsung melalui Instagram Pribadinya dengan ucapan yang cukup panjang dan mengharukan. Berikut cuitannya..

“41 Tahun yang lalu Memo melahirkan seorang bayi laki-laki yang kemudian atas didikan dan asuhan Memo, tumbuh dan dewasa menjadi pria yang memiliki karakter yang luar biasa.

kemudian Aku beruntung bisa menjadi pendamping InshaAllah dunia akhiratnya…

Papy, dalam hidupmu kamu selalu berusaha maksimal untuk menjadi yang terbaik di semua yang papy lakukan, sudah berusaha terbaik menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan pengabdianmu kepada Indonesia selalu utama, tak lupa juga selalu berusaha membuat orang-orang di sekitarmu bahagia.

Sungguh mulia perjalanan dan perjuangan hidupmu 41 tahun ini, aku ucapkan selamat dan bangga atas itu.

Semoga ke depannya Papy akan selalu diberikan kesuksesan di dunia dan juga di akhirat, diberikan umur panjang yang sehat, bahagia, barakah dan dapat mencapai semua cita-cita muliamu , serta di sisa usiamu dapat melakukan banyak hal amanah yang menjadi manfaat dan barakah lagi untuk banyak orang, juga nusa bangsa, agama dan dunia…

Sekian berita dari Liga178 News, Tentunya Kami juga mengucapakan selamat ulang tahun kepada bapak Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang ke-41. Semoga di usianya yang semakin bertambah dapat diberikan kesehatan dan dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia untuk kedepanya.