Liga178 News, Jakarta – Vietnam, pada tanggal 10/12/19 akan melawan Indonesia kembali di Final SEA GAMES 2019, apakah Tim Vietnam akan membawa kemenangan?

Tim Vietnam telah berlaga di SEA Games mulai dari 1995 dan terus mengalami kekalahan beruntun berkepanjangan. SEA GAMES 2019 ini Vietnam juga akan memasuki babak Final seperti biasanya tetapi meningat catatan buruk dari Tim itu sendiri, ada banyak kalangan yang mengatakan bahwa Tim Vietnam kali ini juga tidak akan menang dan menambahkan kekalahan beruntun mereka ke dalam sejarah permainan SEA GAMES.

Menurut para ahli Sepak Bola, Tim Vietnam akan menang jika memang mereka memiliki niatan lebih daripada SEA GAMES sebelumnya.

Tim Indonesia sendiri juga mengalami kekalahan beruntun yang cukup panjang dan mengecewakan di sejarah SEA GAMES. Akan tetapi Indonesia pernah meraih dua kali medali emas pada tahun 1987 dan 1991.

Di duga bahwa pada Babak Final nanti akan menjadi pertandingan yang tidak terlupakan oleh kedua Tim tersebut, akan tetapi semua balik lagi ke Tim masing – masing dan pasti akan diberikan dukungan dan doa untuk hasil yang terbaik.