Jakarta – Sabtu (13/7/2019) di hebohkan dengan tersebar nya video mengenai adanya ketibutan dari kedua rekan kerja ini pada Rian sang vokalis dan Rai yang merupakan bassist dari band tanah air ini.

Salah satu band ternama Indonesia ini baru baru ini mengegerkan warga net. Dengan tersebar nya video mengenai kedua rekan ini pun nampak jelas berakhir dengan dorongan dan aksi turun dari panggung dengan meninggalkan personel lainnya. Dengan ada nya video yang tersebar ini membuat banyak sekali banyak orang yang kaget dengan hal tersebut. Bagaimna tidak ? D’MASIV memang merupakan salah satu band yang jauh dari terdengar nya gossip gossip.

Dalam sebuah video yang diunggah sebuah akun gossip ini terlihat jelas Rian sedang beradu pendapat dengan Rai saat di atas panggung. Dan tak lama dari hal itu pun Rai melepas bass yang digendongnya begitu saja dan meninggalkan panggung tersebut yang sedang berlangsung. Setelah kejadian hal tersebut, tak sampai disitu Rai melontarkan beberapa kata kasar yang di unggah melalui akun media sosial milik pribadi nya. Terulis ‘F*#ck dan A*#ng” dengan di ikuti emoticon jari tengah unggahannya setelah kejadian tersebut. Namun pada positngan tersebut pun tidak bertahan lama. Hanya beberapa jam setelah diunggah, dan Rai pun menghapus postingannya yang penuh emosi tersebut.

Hingga kini pun belum ada pejelasan dari kedua belah pihak mengenai penyebab ada nya pertengkaran di atas panggung tersebut. baik dari sang vokalis maupun dari pihak sang bassist ini pun belum adanya yang buka suara mengenai perihal tersebut.