Jakarta – Beredar sebuah video di akun media sosial yang memperlihatkan seorang pria sedang memakan kucing dengan kondisi hidup-hidup.

Dalam sebuah video yang di unggah melalui salah satu akun media sosial @jadetabek.info, dengan beredar video yang memperlihatkan seorang pria tersebut dengan memegang seekor kucing dengan penuh darah yang merupakan kucing yang di makannya. Bahkan dengan terlihat jelas kucing tersebut bagia tubuh nya hampir terurai.

Berdasarkan informasi melalui video yang beredar ini, pria yang memakan kucing hidup-hidup dengan mengenakan topi berwarna biru dengan jacket cokelat berlokasi di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat. Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar mengatakan pihaknya tekah mengarahkan personel untuk mencari keberadaan pria tersebut.

“Begitu viral langsung saya kejar, kami langsung bertugas dengan bertanya ke orang sekitar TKP mengenai kejadian tersebut” ujar Syaiful saat konfrimasi, Senin (29/7/2019)

Dari pengakuan seorang warga mengatakan bahwa pria tersebut bukannya warga kemayoran. Dengan menduga bahwa pria tersebut stress atau ganguan jiwa. Duta Jakarta Animal AID Network Femke Den Haas medesak afar pihak kepolisian segera mengangkap pria tersebut. sebab dengan aksi tersebut di nilai berbahaya dan hanya di lakukan orang yang mengalami ganguan jiwa dan ilmu hitam.

Dengan beredar video tersebut tentu sangat mengagetkan warganet terutama untuk para pecinta kucing, perihalnya kucing merupakan salah satu peliharaan yang sangat banyak di gemari oleh pecinta binatang. Maka dengan aksi nekat pria yang memakan kucing hidup-hidup tersebut dinilai sebagian dari bagian ritual dari ilmu hitam. Pihak berwajib mengaku belum mengetahui tindak pidana apa yang di lakukan pada video pria tersebut.