Jakarta, Liga178 News– Laga derby antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2).

Madrid sedang memuncaki klasemen Liga Spanyol dan memiliki keunggulan sepuluh poin atas Atletico yang berada di posisi lima. Berikut prediksi derby Madrid vs Atletico

Real Madrid bakal kedatangan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ini. Atletico bakal berusaha menaklukkan Real Madrid untuk mempertahankan peluang untuk jadi juara.

Madrid tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua ajang. Sebaliknya Los Colchoneros gagal menang dalam empat laga terakhir.

Hasil tak memuaskan Atletico membuka peluang bagi Madrid memenangi laga di Santiago Bernabeu. Saya memprediksi Los Merengues menang 2-0.

Madrid Pecundangi Atletico (Jun Mahares)

Real Madrid berada di jalur yang benar untuk menjaga asa juara Liga Spanyol musim ini. Motivasi skuat arahan Zinedine aaaa1111juga sedang menanjak setelah meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang.

Sementara Atletico tampil inkonsisten musim ini dan kerap tersandung melawan tim semenjana seperti saat dikalahkan Eibar 1-2. Dengan demikian saya prediksi Madrid mampu pecundangi Atletico dengan skor minimal 2-0 di Bernabeu.

Real Madrid Menang Lagi (Nova Arifianto)

Derby Madrid kali ini akan menampilkan dua kesebelasan dengan pertahanan terbaik di Liga Spanyol. Pertandingan akan berjalan ketat, tetapi pemenang tetap akan lahir.

El Real berpotensi meraih tiga poin dan memperpanjang catatan kemenangan beruntun karena seperti memiliki solusi untuk memecah kebuntuan, meski dengan skor tipis.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid akan berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Atletico Tahan Imbang Madrid (Ahmad Bachrain)

Di atas kertas Real Madrid memang lebih diunggulkan ketimbang Atletico Madrid. Bukan hanya bermain kandang, skuat besutan Zinedine Zidane tengah dalam tren positif.

Los Blancos bahkan kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan selisih tiga poin dari Barcelona di posisi kedua. Meski demikian Madrid justru punya beban tersendiri tampil di kandang menghadapi Atletico.