Tokyo, Liga178 News – Toyota Yaris terbaru yang akan di luncurkan pada tahun 2020 sudah tersebar di dunia maya, versi terbaru yang sudah di luncuran tersebut. Tentunya di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 kemarin ini sudah membuat kaget seluruh otomotif di dunia dengan adanya perubahan yang cukup signifikan pada area fascia-nya.

Bentuk Grille sekarang yang sudah terlihat lebih sporty dengan menggunakan lampu LED dan tentunya dilengkapi dengan DRL. Tentunya juga dengan Fog Lamp dengan penampilan yang sangat minimalis. Lampu LED yang sudah di lengkapi juga dengan reflector panjang yang menyambung, mirip seperti konsep yang sudah ada yaitu Honda BR-V.

Yang sangat menarik nya lagi denga nada nya kesan crossover pada hatchback pesaing Honda Jazz ini sudah makin terasa berkat dengan penggunakan bemper belakang yang besar. Selain itu juga, area diffuser juga di tinggikan, sehingga menambah kesan sporty.

Toyota Yaris 2020 juga akan mendapatkan pelek ban palang dengan motif terbaru, model ini masih mempertahankan antenna shark fin. Dengan desain atap yang seolah melayang ( floating roof).

Perubahan Yaris yang sudah meliputi eksterior, kenyamanan, handling dan juga sampai fitur keselamatannya. Sudah menyebutkan untuk All New Yaris dibekali dengan desain yang lebih segar, compact dan juga lebih sporty. Mobil hatchback andalan Toyota ini memperkenalkan filosofi Toyota New Global Architecture ( TNGA ) ke segmen mobil yang lebih compact.

Toyota Yaris terbaru yang menandai tahun ke-20 sejak Yaris pertama kali debut, jadi kami ingin membangun sebuah mobil compact generasi baru yang jauh melampaui persepsi pelanggan dengan membangun pada kekuatan Yaris sebagai mobil compact dengan pembenahan platform, powertrain, dan semua komponen lainnya.” Kata Chief Engineer Toyota Motor Corporation, Yasunori Suezawa, yang bertanggung jawab dalam pengembangan Yaris terbaru ini.

Mobil compact digunakan oleh banyak orang, jadi menawarkan kendaraan yang menyenangkan adalah prioritas, tapi juga mendorong kami untuk menggunakan Yaris sebagai titik awal mobil dengan tingkat efisiensi bahan bakar tertinggi di dunia dan teknologi keamanan yang aman,” katanya.