Jakarta, Liga178 NewsPelatih asal Paris Saint Germain yaitu Thomas Tuchel tidak terlalu pusing, karena performa Neymar melawan Lille di Liga Prancis. Neymar Jr sendiri sudah lama absen sejak awal Oktober. Karena sejak awal dipertandingan ditarik keluar oleh pelatih pada menit ke-65 untuk digantikan oleh Kylian Mbappe.

Saat keluar lapangan, Neymar di soraki oleh pendukung nya PSG. Pelatih Tuchel menilai performa Neymar tidak perlu memasalahkan pemain brasil itu butuh adaptasi setelah lama absen di Liga Prancis.

“Saya tidak berharap banyak di laga melawan Lille, karena saya sudah enam pekan terakhir istirahat. Saya hilang kemampuan dan ketajaman serta insting dalam biasa bermain di PSG.” Ujar Neymar.

Tuchel juga berharap agar insiden Neymar langsung pergi kelorong tidak dibesar-besarkan oleh para pendukung Paris Saint Germain. Karena setelah Neymar duduk dibangku cadangan, dan ia memilih pergi ke Lorong.

Salah satu hal yang menjadi dugaan berat mengapa Neymar kembali tidak kuat di soraki oleh pengemarnya. Pendukung nya sendiri memilih keputusan Neymar untuk terbang kembali ke Barcelona.

Neymar sempat tidak dimainkan oleh Thomas Tuchel di awal musim setelah polemic transfer Neymar yang berunjung kegagalan dalam bursa transfer kemarin.

PSG sendiri akhirnya menyudahi laga lawan Lille dengan kemenangan 2-0. Dua gol tercipta kemenangan PSG yang dicetak oleh Mauro Icardi dan Angel Di Maria di babak pertamanya.

PSG akan menghadapi lawan besar yaitu Real Madrid dalam laga Liga Champions beberapa hari lagi.