Liga178 News, Jakarta – Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) siang. Prosesi pemakaman disaksikan langsung oleh sang istri Mutia Ayu.

Melalui foto yang diunggah oleh salah satu warganet di Instagram, terlihat Mutia Ayu berlutut mencium makan suaminya. Mutia Ayu telihat mengenakan busana serba putih, sama seperti anggota keluarga lainnya.

Dengan mengenakan masker, namun kepedihan masih tergambar jelas di wajahnya di pemakaman tersebut. Penyanyi kelahiran 1995 ini tak kuasa menahan bendungan air mata, sanak keluarga juga tak bisa menahan kesedihan. Usai puji-pujian dilanturkan, isak tangis terdengar bersahut-sahutan mengiringi prosesi pemakaman.

Baca Juga : Glenn Fredy Wafat, Meninggalkan Bayi Perempuan Berusia 1,5 Bulan

Tak lama kemudian, suasana kembali tenang seiring doa yang terus dilanturkan untuk mengiringi kepergian Glenn Fredly menuju keabadian. Setelah pemakaman Glenn Fredly usai, Mutia Ayu memberi salam perpisahan kepada suami yang telah memberikannya sang buah hati tersebut.

Sebelumnya, keluarga Glenn Fredly mengatakan ia pernah mengeluh soal penyakitnya sejak beberapa waktu lalu. Namun pada sebulan terakhir, kondisinya terus menurun, ia pun sempat menjalani rawat inap sebelum menghembuskan napas terakhir.