Jakarta, Liga178 News – Manchester United diklaim harus membayar harga kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan. Ketajaman MU mulai Meredup lantaran tak mendapatkan penyerang yang sepadan dengan Lukaku.

MU di laporkan dari laporan Daily Mail, dikhawtirkan bakal menyesali kepergian lukaku karena gagal menemukan pengganti yang produktif. Ketakutan itu terwujud setelah barisan penyerang yang tersisa dihantam cedera.

Praktis, Manajer Ole Gunnar Solskjaer bakal bertumpu hanya kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun masalah menjadi pelik ketika kedua penyerang andalan mengalami cedera.

Kekhawatiran tersebut terwujud saat Machester United bertemu dengan West Ham United di Stadion London itu yang membuat Rashford mengalami cedera paha pada akhir pekan lalu. Martial pun harus menepi karena cedera paha.

Cedera yang dialami Mason Greenwood memaksa Solskjaer untuk mengandalkan Jesse Lingard sebagai ujung tombak. Lingard gagal menunaikan tugasnya dengan baik dan gagal membawa MU keluar dari kekalahan 0-2 Di London.

Rangkain hasil tersebut membuat Manchester United tertahan di peringkat keenam klasmen sementara premier League dengan koleksi delapan poin atau tertinggal 10 angka dari Liverpool yang berada di puncak.

Kegagalan Solskjaer untuk mendapatkan pengganti Lukaku dianggap sebagai biang keladi terpurukya MU musim ini. terlebih striker internasonal Belgia tersebut tampil impresif dengan catatan tigal goal dari empat pertandingan di Inter.