Jakarta, Liga178 News – Kalangan pemerintah sudah banyak mengunakan mobil teknologi hybrid, untuk mengurangi bahan bakar yang dipunyai Indonesia sendiri. Mobil berteknologi hybrid listrik memang diprediksikan akan menghiasi jalanan Indonesia sesuai keinginan pemerintah.

Komitmen pemerintah dalam memperluas kesadaran mobil berteknologi elektrifikasi, yaitu Toyota-Astra Motor (TAM) yang menginjak di Indonesia pertama kalinya.

Mengajak sejumlah Komunitas Otomotif pemilik mobil untuk mengenali seluk beluk mobil hybrid, dan listrik dalam acara Jambore Toyota di Kawasan ancol Jakarta Utara.

Sebanyak 1,500 pengguna mobil dikerahkan dijalanan, untuk mengawali mobil dalam 18 Toyota Owner Club (TOC) di Jabodetabek berkumpul disana. Lokasi acara ini sekaligus untuk untuk menampilkan hiasan mobil serta stiker mobil yang terpampang.

Para penguna Mobil Hybrid juga dipersilahkan untuk menjajal mobil pengguna lainnya. Seperti antaranya C-HR HEV, Prius HEV, Corolla HEV, Camry Hev, Prius PHEV.

Melalui kegiatan edukasi ini, mobil ramah lingkungan sangat penting mengingat arah indrustri otomotif generasi mendatang lebih canggih.

Acarapun terus berlanjut dengan kegiatan lain seperti games, pameran modifikasi mobil Toyota. Serta pemberian program special berupa diskon. Untuk pembelian mobil dan layanan servis dalam pameran tersebut.