Makassar Liga178 NewsPSM Makassar memang harus melakoni duel kontra melawan Borneo FC dengan kondisi kurang ideal. Tapi PSM tak ragu untuk menghadapi Permainan keras Borneo.

Laga Antara PSM melawan Borneo FC pada pekan 30 Liga 1 2019 akan di gelar di Stadion Andi Mattalata Makasar Sulsel , Pada Senin (2/12/2019).

Dalam pertandingan nanti PSM di pastikan kehilangan beberapa pilar utamanya, setelah cedera yang dialami Wiljan Pluim, Guy Junior, Bayu Gatra, dan Abdul Rahman.

Sementara dua pemain tengah tampil di SEA Games 2019 bersama Timnas U-23, yaitu Asnawi mengkualam dan Firza Andika. Derita Juku Eja Kian bertambah karena Rizki pellu dan Amildo Balde harus

Meski dilanda krisis pemain, PSM ditegaskan akan tetap bermain seperti biasanya dan siap meladeni permainan keras Borneo FC. Apalagi, PSM punya beberapa pemain yang cocok dengan gaya main seperti itu.

“Kita juga keras, masa mereka (bermain) keras masa PSM tidak keras. Setiap kita tampil harus keras dong, kita siap saja,” ujar asisten pelatih PSM, Bonnie Fautngil, Sabtu (30/11/2019).

“Saya baru dengar tadi (hukuman akumulasi kartu Rizki Pellu dan Amido Balde), saya juga baru dikasih tahu tadi di situ,” sambung Bonnie.

“(Tanpa beberapa pemain utama) aman dong, kita fokusnya pada siapa saja, aman lah tiga poin tetap ditarget itu yang penting,” demikian dia.

PSM saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan 42 poin, sementara Borneo FC di posisi kedua dengan 45 poin.