Liga178 News, London – Pertemuan Liverpool vs Tottenham berakhir dengan 1-0 untuk tuan rumah pada babak pertama laga Liga Inggris, Sabtu (11/1)

Liverpool medominasi bola di laga pertandingan dimulai, serangan gelombang Liverpool dengan serangan balik cepat.  Pada menit ketiga berhasil dicetak gol dari Roberto Firmino pada menit ke 37 dan membawa nama tuan rumah unggul atas Tottenham.

Permainan Tottenham dengan memberikan serangan tekanan setiap kali para pemain asuhan Jurgen Klopp memegang bola, akan tetapi justru Liverpool yang mendapatkan peluang pertama untuk mencetak gol.

Pada menit kedua, Roberto Fimino melepaskan tembakan dari dalam kotak penalty yang sayangnya masih dapat diblok. Bola liar yang disambut sepakan Alex Oxlade-Chamberlian tetapi membentur tiang gawang Tottenham sehingga gagal membuahkan hasil. Dan membalas tembakan Lucas Moura yang tidak tepat sasaran pada menit kelima. Selang tiga menit kemudian Son-Heung-Min melakukan hal serupa.

Liverpool menguasai bola dengan berusahan membuka pertahanan sedangkan tim tuan rumah balik mengancam melalui serangan balik dengan mendapatkan keunggulan 1-0 atas tim tuan rumah pada babak pertama untuk Liverpool.