Liga178 News, Jakarta – Bagi kalian pecinta K-Drama pasti tahu dong siapa itu Lee Dong-wook? Dirumorkan bahwa Aktor Tampan ini akan berperan menjadi Gumiho!

Bagi kalian yang belum tahu ap aitu Gumiho, lebih singkatnya Gumiho adalah siluman atau mahluk gaib berwujud Rubah Ekor Sembilan yang kerap menyamar sebagai manusia. Aktor Lee Dong-wook dikabarkan mengikuti audisi tersebut, akan tetapi tentu saja ada saja halangan untuk Aktor ini.

Sebenarnya Drama Korea ini lebih terfokus akan sosok Gumiho yang wujudnya atau biasanya berupa wanita, Agen Lee Dong-wook membahas peran tersebut dengan produser dan ingin agar aktor tampan ini untuk menjadi yang pertama sebagai Gumiho pria

Agensi Lee Dong-wook seperti yang dilansir Soompi menagatakan bahwa “Lee Dong-wook sedang mempertimbangkan untuk ikut dalam drama Tale of Gumiho dan menjadi Gumiho apabila pembahasan berhasil.”

K-Drama selalu dipenuhi dengan percintaan, tidak luput juga untuk film yang satu ini, akan tetapi perlu diketahui mengapa hal ini menjadi soroton besar karena semua pemain yang menjadi Gumiho tentunya adalah aktris cantik, seperti: Shin Min-ah (My Girlfriend is a Gumiho), Ko So-young (The Fox with Nine Tails), Kim Tae-hee (Tale of the Nine-Tailed Fox) serta Han Eun-jung (Grudge: The Revolt of Gumiho).

Tale of Gumiho akan menjadi drama pertama yang mengangkat kisah Gumiho Laki – laki. Drama in iakna menceritakan kisah tentang Dewa yang dulu tinggal di Gunung Baekdu. Namun ia sekarang berkerja sebagai pegawai antara dunia manusia dan dunia gaib.

Gumiho memiliki tugas untuk membersihkan kekacauan akibat mahluk – mahluk gaib yang sempat berkeliaran di dunia manusia.

Lee Dong-wook akan beradu akting dengan salah satu Hallyu Star, aktris cantik bernama Jo Bo-ah. Hal itu sudah dikonfirmasikan oleh agensi Jo Bo-ah, SidusHQ.

“Jo Bo-ah telah menerima tawaran untuk membintangi tvN Tale of Gumiho,” pernyataan SidusHQ seperti yang dilansir Soompi.

Jo Bo-ah akan berperan sebagai Nam Ji-ah, seorang producing director (PD) yang bertugas dalam acara Finding Urban Legends. Nam Ji-ah memiliki karakteristik yang pemberani, tak ragu untuk terjun ke rumah berhantu bahkan ke sekte – sekte demi programnya.

Tale of Gumiho akan menjadi drama terbaru Lee Dong-wook dan Jo Bo-ah, tentunya ketika mereka selesai dengan drama mereka masing – masing. Lee Dong-wook akan sebentar lagi usai berperan sebagai Dokter Gigi dalam drama Strangers From Hell, sementara itu Jo Bo-ah baru saja membintangi drama My Strange Hero dan Secret.