Jakarta, Liga178 News– Warganet mengeluhkan aplikasi BCA mobile mereka mengalami kendala tidak bisa melakukan transaksi. Keluhan ini sudah menjadi perbincangan yang hangat sehingga menjadi topic terpopuler di Twitter dalam dua jam belakangan.

Para pengguna mengeluh tak bisa masuk ke dalam aplikasi BCA mobile mereka. Sebagaian pengguna yang masuk ke dalam aplikasi selalu mendapat lampu indicator merah, sehingga mereka tidak bisa transaksi.

Maka banyak sekali warganet di @twitter yang mengeluh tentang tidak bisa melakukan transaksi yang sangat menggangu. Kegiatan transfer untuk melalukan pembelian dan pembayaran.

Dan ada disaat BCA Mobile tidak bisa login dan tidak bisa masuk kedalam aplikasi untuk melakuan transaksi seperti ciutan @dianasip90 BCA Mobile lagi error ya? Udah hapus aplikasi malah mau masuk lg gak bisa hadehhhh @HaloBCA.

Maka dengan itu banyak sekali yang membuat di twitter menjadi trending topic tentang BCA tidak bisa lakukan transaksi.

BCA mobile merupakan layanan perbankan BCA yang bisa diakses lewat aplikasi di smartphone pengguna. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengecek saldo, membayar tagihan, dan melakukan transfer uang.