Liga178 News, IndonesiaMoonton akan bersiap memberikan kejutan spresial khusus event natal dan akhir tahun bagi para penggemar Mobile Legends : Bang Bang, dengan kehadiran hero baru dan skin khusus edisi Natal.

Perusahaan raksasa pengembang dan distributor Moonton tersebut mendapatkan apresiasi tinggi dari kalangan dunia gim. Moonton pun merealisasikan ucapan terima kasih dengan dua ‘bonus’ menyenangkan bagi para pemain dan pecinta setia Mobile Legends : Bang Bang dengan menghadirkan hal-hal baru bagi seluruh pecinta gamers tersebut.

Pada Desember ini, Moonton mengeluarkan Hero terbaru yang memiliki role fighter di dalam gim, pesan tersebut tertuju kepaa mereka yang berstatus pecinta hero Dyrroth, karena Silvina masih memiliki hubungan keluarha. Relasi itu terjadi karena Silvana dan Dyrroth berasal dari Kerajan Moniiyan.

Selain itu, pada Senin (23/12/2019), hero Claude akan mendapat kemasan istimewa yaitu skin baru khusus edisi Natal. “Jadi, para penggemar dan pengguna Claude, jangan sampai terlewatkan momen peluncuran skin anyar tersebut,” rilis Moonton.

Terkait program sepanjang tahun 2020, Moonton belum memberikan penjelasan ke publik. Namun, satu yang pasti, Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL) Season 5 sudah siap menggelar ranah pertempuran baru.