Jakarta, Liga178 News — Kampanye pemilihan umum Donald Trump di Tulsa, Oklahama, Amerika Serikat berlangsung sepi. Dari Target 100 ribu orang, massa yang datang tak lebih dari 19 ribu orang.

Pembantu kampanye senior Trump, Mercedes Schlapp mengatakan kepada “Fox News Sunday” para peserta tidak dapat masuk ke BOK Center, tempat kampanye berlangsung. Dia menyalahkan pengunjuk rasa yang membuat peserta khawatir untuk datang.

Schlapp melanjutkan dengan mengatakan ada keluarga yang tidak bisa membawa anak-anak mereka juga tak jadi datang karena khawatir oleh demonstran.

Lebih lanjut Schlapp juga menyebut para demonstran bahkan memblokir akses di pintu metal detector yang membuat para peserta tidak bisa masuk ke dalam..

Diketahui Jumlah massa dalam kampanye Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Tulsa, Oklahoma sangat sedikit dibandingkan dengan yang ditargetkan oleh Gedung Putih.

Kampanye tersebut awalnya ditargetkan dihadiri oleh 100 ribu orang. Namun, faktanya di lapangan, massa yang turun tak lebih dari 19 ribu orang.