Jakarta, Liga178 News – Juventus akan mengahadapi Verona dalam Lanjutkan Seria A pekan keempat. Dari Statistik yang ada, Bianconeri diunggulkan untuk menjadi pemenang di laga ini.

Juventus saat ini tertinggal hanya 2 angka dengan Inter Milan yang menjadi pemuncak Klasemen sementara di Seria A Liga Italia, kesempatan itu terbuka lebar saat mereka menjamu Verona di Allianz stadium, Sabtu(21/9).

Dari pertandingan yang di Seria A juventus tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir melawan Verona. Bianconeri memenangkan 24 laga dan empat duel lainnya berakhir dengan seri.

Selain itu Juventus juga punya torehan bagus di laga kandang.  Juventus tidak terkalahkan dalam 22 laga kandang terakhir di seria A dengan catatan 18 kemenangan dan empat hasil imbang.

Juventus dalam kondisi tren yang sangat produktivitas goal yang mengerikan dalam duel lawan Verona. Juventus selalu mencetak goal dan 12 laga terakhir melawan Verona.

Satu hal yang sangat bagus untuk team Juventus adalah produktivitas higuan ketika menghadapi Verona.  Dia mampu mencetak empat goal meski belum pernah melakukannya saat berkostum Juventus saat itu.

Verona sendiri saat ini ada di posisi kesepuluh. Verona mengantongi empat poin dari tiga laga yang telah mereka jalani. Pada pekan sebelumnnyam Verona mampu memetik kemenangan perdana musim ini saat menang lawan Lecce.