Jakarta, Liga178 NewsPetarungan sengit antara Real Madrid vs PSG menjadi laga baru yang siap membungkam stadion Santiago Bernabeu. Pertandingan pada matchday kelima Grup A Liga Champions menjadi sangat seru sekali untuk di tonton.

Paris Saint Germain menyambut hangat laga ini dengan tenang dan juga sudah memastikan akan lolos ke fase selanjutnya. Sebaliknya untuk Madrid wajib untuk menang dan jika tidak lolos juga ke babak gugur.

PSG saat ini sudah kukuh berada di puncak klasemen Grup A. Dengan mengoleksi 12 poin dari empat laganya. Sementara untuk Madrid berada di garis ambang, dengan torehan 7 poin. Berbeda 5 poin untuk PSG dengan Real Madrid.

Kick off pertandingan lanjutan antara Real Madrid vs PSG akan berlangsung pada pukul 03.00 wib. Siaran bola langsung pertandingan ini bisa disaksikan di stasiun televisi swasta yaitu STCV.

Dengan situasi seperti ini kemungkinan menang jadi harga mati buat Madrid. Hanya dengan Karim Benzema akan mendampingi jalannya permainan PSG kefase berikutnya.

Motivasi tinggi dari pasukan tuan rumah juga bisa dilatarbelakangi oleh adanya hasil buruk pertemuan pertama lalu. Madrid yang bertindak sebagai tamu dipecudangi dengan skor mutlak 0-3. Atas kemenangan PSG di laga Champions.

Angel di Maria mencetak dua gol dan satu gol lagi dijaringan bek kanan Thomas Munier di Parc des Princes, 18 September kemarin.

Berikut ini dia Jadwal siaran langsung Liga Champion :

Real Madrid vs PSG stadion Santiago Bernabeu / 03.45 WIB