Jakarta- Komedian Nunung yang baru baru ini terjerat kasus narkoba Bersama dengan suaminya di kediaman rumahnya yang di tebet, Jakarta selatan. Isu isu baru ini Aktris nunung di kabarkan menjual asset rumahnya untuk dia bisa di rehabilitasi akibat kasus narkoba yang menjeratnya Bersama suaminya.

Terkait dengan isu yang beredar di teliga masyakarat,” kami ingin klarifikasi tentang pemberitaan nunung jual rumah untuk biaya rehabilitasi itu tidak benar”, Kata adik kandung nunug, Adi Danar Pratikyo di rumah Nunung di Tebet, Jakarta seperti dikutip dari antara, senin(12/8).

Namun anak kandung sulung nunung, Bagus Permadi, membenarkan bahwa ibunnya menjual asset berupa sawah. “ Jual sawah untuk biaya adik kuliah dan kebutuhan laiinya serta membeli hewan kurban”Ujar Bagus

Baca Juga : Pelawak Komedian Srimulat Nunung Terjerat Narkoba

Bagus menyebutkan bahwa adiknya, Cahyo, akan kuliah dan butuh biaya yang cukup besar serta untuk sewa apartemen. Selain itu, kata cahyo nunung punya sekitar 19 anak angkat yang masih harus di biayai Pendidikan.

Karena untuk rehabilitasi itu gratis karena dibiayai oleh negara, maka kami tidak ada penjualan asset untuk biaya rehabilitasi mama nunung. Kabar itu sangat tidak benar menurut klarifikasi keluarga nunung kepada sahabat wartawan dan surat kabar.

Sementara itu kuasa hukum nunung, Kris Mengatakan pihak keluarga klien saya sangat keberatan bila ada pihak yang memberikan statement yang bukan dari keluarga atau kuasa hukum. Apalagi tanpa ada izin.

Bagus dan Danar juga mengatakan bahwa keluarga ini segera masalah komedian nunung bisa di rehabilitasi, serta dari keluarga bila ada fans atau pengemar nunung ingin menjenguk di perbolehkan oleh pihak keluarga. Yang saat ini menjalani penahanan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Kasus nunung ini ia di jerat dengan hukuman 114 ayat 2 sub pasal 122 ayat 2 juncto 132 ayat 1 juncto pasal 127 undang- undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara di atas lima tahun.