Liga178 News – Viral karena pacaran dengan Pria beda 12 Tahun, di balik perbedaannya terdapat kisah yang membuat pasangan ini di banjiri kritikan dari netizen sebelum menikah.

Keduanya menjadi headline karena disebut berpacaran Ketika Miki Akama masih anak-anak. Zhang Muyi dan Miki Akama jadi viral karena perbedaan usia ini dengan kabar sebelum menikah. Pasangan ini sempat viral di tahun 2018 lalu karena penikahan mereka.

Zhang Muyi merupakan guru music Miki yang saat itu ingin berkaris jadi penyanyi. Saat itu Miki Akama berusia 8 tahun, Zhang Muyi berusia 21 tahun. Hingga menjadi viral karena pesan Miki Akama di media sosial Weibo 3 tahun kemudian.

Netizen menentang karena dianggap tidak wajar, namun tidak sedikit juga yang mendukung kisah cinta mereka. Hingga keduanya dikabarkan menikah pada tahun 2018. Saat itu Miki berumur menjuju ke 17 tahun, Zhang Muyi sendiri telah menginjak usia 31 tahun.

Keduanya pun Kembali viral, di berbagai online di Tiongkok, banyak rumor bermunculan mengenai pernikahan mereka. Banyak netizen yang tidak menyangka jika pasangan ini bisa awet hingga menikah. Tampaknya kehiudpan mereka baik-baik saja. Mereka semakin jarang memposting kedekatan di media sosial.

Hal tersebut diduga karena dari netizen pada mereka yang tak juga luntur, dirinya juga memposting mengenai foto-foto terbarunya. Kehidupannya banyak membuat netizen merasa penasaran dengan hubungan asmara kedunya.