Liga178 News, Jakarta – Seorang perempuan India dibakar keji ketika ingin ke pengadilan untuk masalah sidang kasus pemerkosaan yang dialami oleh gadis ini.

Kejadian terjadi di dalam kereta ketika perempuan ini sedang menuju ke pengadilan untuk menjalani sidang. Di perjalanan perumpuan di datangi oleh sekelompok pria yang langsung datang menuangkan minyak ke tubuh perempuan tersebut dan menyulutnya dengan Api.

Dari Korban Pemerkosaan sampai berubah menjadi Korban Bakar, saksi lainnya berusaha untuk mematikan Api yang ada di tubuh perempuan tersebut, tetapi karena Api telah dikeathui cukup besar untuk tempat seperti kereta api maka para saksi-pun menjadi berhati – hati dan membutuhkan waktu lama untuk memadamkannya.

Korban Pemerkosaan tesebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit setempat menggunakan Helikopter namun nyawa perempuan tersebut tidak tertolongkan. Perempuan tersebut sudah bertahan selama dua hari dengan luka bakar yang cukup parah dan serius, tapi upaya dokter kurang kuat dikarenakan minyak langsung di tuangkan ke badan perempuan tersebut secara menyeluruh.

Polisi menangkap lima Pelaku Kejahatan tersebut yang diduga juga merupakan orang yang telah memperkosa gadis tersebut.

Pembunuhan ini sepertinya sudah di rencanakan meskipun meskipun tidak begitu bagus dari sisi perencanaan. Ada banyak Kasus Pemerkosaan di India yang bisa mencapai ribuan, akan tetapi apa daya pemerintah India kurang tegas dalam menghadap hal tersebut.

Uttar Pradesh dikenal sebagai salah satu negara yang paling pada di India. Disini memiliki tingkat kejahatan untuk pemerkosaan paling tinggi yakni sebanyak 4.200 Kasus.