Jakarta – Kebakaran terjadi di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Informasi sementara objek yang terbakar sebuah gudang.

Objek info sementara gudang,” tulis akun Twitter resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, Minggu (11/8/2019).

Akun BPBD DKI menginformasikan titik api berada di Jalan Asem Ciracas, R 03 RW 04, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Cipayung, Jaktim. 20 unit mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan.

Kebakaran sebuah rumah yang juga dijadikan gudang mebel, di Jalan Kaja, RT 06/11, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, berhasil dipadamkan. “Objek yang terbakar ini rumah tinggal sekaligus gudang mebel. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini “

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.30. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini.

Namun akibat kejadian ini kerugian materi ditaksir mencapai Rp 500 juta.

 “Objek yang terbakar ini rumah tinggal sekaligus gudang mebel. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini,” kata Gatot, Rabu (6/2).

Untuk memadamkan kobaran api, pihaknya mengerahkan 11 unit mobil pemadam. Dalam waktu sekitar satu jam api berhasil dipadamkan petugas. Untuk penyelidikan lebih lanjut, bangunan seluas 100 meter persegi itu kemudian dipasangi garis polisi.

Dugaan sementara kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik.