Jakarta,Liga178 News- Girlband GFriend akan kembali mengunjungi Indonesia pada bulan November Tepatnya pada 10 November di Jakarta. Warga Indonesia Sudah Siap Menunggu kedatangannya.

Kunjungan mendatang akan menjadi yang ketiga kali untuk GFriend. Grup yang memiliki enam member itu tidak pernah menyapa Buddy, sebutan untuk penggemar, pada April lalu. Namun, saat ini acara tidak berjalan lancar karena banyaknya fan yang memadati lokasi, sehingga beberapa orang jatuh pingsan.

Kemudian, pada Agustus pemilik hit Sunrise tersebut menggelar konser yang merupakan bagian dari 2019 GFriend Asia Tour. Dari ibu kota, mereka lantas bertolak ke Manila untuk menyelesaikan turnya.

GFriend adalah grup yang beranggotakan Sowon, Yerin Eunha, Yuju, SinB dan Umji.mereka mengawali debut pada 2015 lewat dua mini album, Season Of Glass dan Flower Bud. Di tahun yang sama, GFriend berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan pendatang baru.

Setahun kemudian, mereka meliris mini album ketiga, snowflake, disusul album penuh pertama bertajuk Lol pada bulan juli. Karena produktivitas itu, GFriend mencuri lebih banyak perhatian, karena mereka datang dari agensi Source Music yang terbilang kecil di banding SM Entertainment atau JYP.

Hingga 2019 Gfriend telah meluncurkan 2 album penuh, delapan mini album dan satu album kompilsasi. Sukses di Korsel mereka lantas menyasar ke jepang dengan bersiap melepas album berbahasa Jepang pertama bertitel ‘ Fallin Light ‘ yang rencana akan rilis pada 13 November mendatang