Jakarta, Liga178 News – Bentrokan terjadi di sekitar Kantor DPC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten yang berlokasi di Tanah Abang, Jumat (25/10).

Kapolsek Tanah Bang AKBP Lukman Cahyono mengatakan bentrokan itu terjadi sekitar pukul 16.00WIB. Bentrokan itu bermula saat kantor DPC BPPKB didatangi oleh dua orang tak dikenal.

“Didatangi oleh dua orang laki-laki tak dikenal dengan membawa senjata Tajam berupa golok dan samurai, dan menanyakan saudara Okis (Ketua DPC) lalu dijawab oleh saksi saudara Okis tidak ada di tempat” Kata Lukman dalam keterangannya

Saat itu, saksi yang berada di lokasi kejadian, keluar kantor dan melihat sudah ada sejumlah orang yang juga membawa senjata tajam.

Atas kejadi tersebut, saksi melaporkan kepada rekannya yang saat itu tengah melakukan rapat di Polsek Tanah Abang.

“Pukul 16.30WIB teman-teman dari anggota BPPKB tiba di lokasi dan terjadi bentrok” Ucap Lukman.

Lukman menuturkan akibat bentrokan tersebut dua orang mengalami luka akibat senjata tajam. Keduannya yakni Triyarso yang mengalami luka bacok di paha kiri serta Kliwon Sunaryo mengalami luka bacok di tangan kiri, luka sobek perut sebelah kanan, serta jari tangan kanan putus.

Disampaikan Lukman, saat ini kedua koraban tengah menjalanin perawatan medis di RS Tarakan Jakarta.

“Dua kelompok warga terlibat bentrok di Kawasan pasar Tanah Abang Jakarta Pusat belum diketahui pasti penyebab bentrokan tersebut, imbas dari bentrokan, lalu lintas Kawasan Tanah Abang menjadi Semrawut” Demikian keterangan saat ini.