Jakarta, Liga178 News — Presiden Ultimate Fighting Championship, Dana White, menyebut duel UFC 249 antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje akan digelar di pulau pribadi, 18 April mendatang.

Dalam wawancara dengan TMZ, White masih enggan mengatakan lebih detail mengenai lokasi pertarungan tersebut. Akan tetapi, dia menyatakan duel Ferguson vs Gaethje akan dilangsungkan di pulau pribadi. Sebelumnya UFC 249 ini rencananya dilangsungkan di Barclays Center, New York.

Pulau pribadi bisa jadi tempat ideal untuk menggelar UFC 249 di tengah pandemi virus corona saat ini. Selain menggunakan pulau pribadi, UFC juga akan menggunakan pesawat pribadi guna membawa petarung ke lokasi duel itu.

Beberapa jam setelah merilis Justin Gaethje sebagai pengganti Khabib Nurmagomedov, UFC mengeluarkan jadwal pertarungan utama di UFC 249.

Di samping Ferguson vs Gaethje, Andrade vs Namajunas akan bertarung di kelas straweight bout putri, Hardy vs De Castro di kelas berat bout, Luque vs Price di kelas welter bout, Stephens vs Kattar di kelas bulu bout, dan sejumlah pertarungan lain.