Liga178 News, Jakarta – Kabar Bahagia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya karena di awal tahun 2020 ini, mereka dikaruniakan anugerah yang luar biasa atas kehamilan anak pertama.

Kabar gembira mengenai kehamilan Citra diumumkan melalui sebuah unggahan video berjudul “Mama Citra dan Papa Rezky” yang tayang perdana pada kamis (27/2/2020) di channel Youtube Ciky Citra Rezky.

Video berdurasi 11 menit 10 detik ini diambil ketika keduanya sedang berlibur di Eropa di awal video, Citra menggunakan test pack sebagai alat uji kehamilan di toilet. Setelah menunggu, raut wajah Citra pun mendadak Bahagia karena test pack yang digunakan memperlihatkan hasil positif.

Usai mengetahi kabar Bahagia ini melalui hasil test pack, Citra pun memberitahukan kehamilannya kepada sang suami. Ketika sedang makan romantic, Citra mengatakan bahwa dirinya sedang mengandung anak pertama.

Mengetahui kabar Bahagia kehamilan tersebut, Rezky tersenyum kegirangan dan langsung memeluk Citra sambul mengusap air mata bahagianya.