Jakarta- Paris Sain Germain pada awalnya bersikukuh hanya akan menjual Neymar bintang asal Brasil dengan harga 300 Juta Euro. Sekarang di berikan diskon hingga menjadi 180 Juta Euro bagi yang ingin membeli Pemain bintang brasil tersebut yang di berikan diskon hingga Rp.1.8 Triliun bagi yang berminat untuk membeli pemain tersebut.

Neymar masih menjadi hot topik hangat untuk bursa transfer musim 2019/2020. Setelah bersitegang dengan klub Prancis, Neymar kini dinyatakan tidak akan berpartisipasi dalam laga pramusin PSG.

Beberapa rumor Neymar akan bersinggah kembali ke La Liga Spanyol untuk kembali ke Barcelona makin menguat. Cuma ada persayarataan antara kedua bela pihak. Menurut surat kabarThe Catalans bukanya tidak berusaha untuk mendapatkan mantan pemainnya itu. Salah satunya dengan menukar Philippe Coutinho dan Ivan rakitic, serta tambahan 40juta serta juga ada opsi lain. Dengan penawaran lainnya adalah dengan menyertakan Coutinho dan Ousman Dembele plus biaya tambahan 40 juta euro.

PSG dilaporkan menurunkan harga Neymar menjadi 180 juta euro sebelumnya PSG meminta pemain 26 tahun itu dibanderol dengan harga 300 juta euro. Dengan demikan ada penuran harga ini menjadi kabar gembira bagi Barcelona yang sangat menginginkan Neymar kembali ke Barcelona. Meski demikian, Klub Prancis ini tetap menginkan uang tunai untuk transfer Neymar, tanpa adanya tambahan pemain lain yang disertakan dalam kalusul tersebut.

Bila Paris Saint Germain mempertahankan Neymar di Parc des Princes bisa menjadikan kontraproduktif buat klub prancis itu. Karena hubungan Neymar dengan pelatih dan manajemen klub dikabarkan sudah tidak harmonis.

Menurut Sport, Direktur Olaraga PSG Leonardo sangat mengingkan Neymar pergi. Alasanya agar sikap Neymar tidak memberikan dampak negative bagi tim asuhan Thomas Tuchel itu.