Liga178 News – Pertemuan AS Roma dan Inter Milan berakhir dengan skor imbang, Inter Milan dianggap meraih hasil yang kurang memuaskan di pekan ke-15 Liga Italia 2019-2020.

Menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB, tim tuan rumah gagal mengamankan pertahanan dengan tiga poin usai permaiann berakhir dengan skor imbang tanpa gol hingga pada akhir pertandingan yang sudah berlangsung.

Hasil akhir ini membuat posisi Inter Milan terancam pada puncak klasemen sementara Liga Italia kian terancam oleh Juventus yang berada di peringkat kedua sebab saat ini kedua tim hanya terpaut pada dua poin saja.

Permain bertahan Roma, Jordan Veretout membuat kesalahan yang langsung dimanfaatkan oleh Romelu Lukaku untuk melepaskan tembakan ke gawang. Kedua tim bermain dengan tempo yang cukup cepat di pertengahan babak pertama. Roma lalu memberikan respon melalui sepakan jarak jauh Diego Perotti yang masih mengarah tepat ke pelukan Samir Handanovic.

Usaha kedua tim masih belum berbuah hasil dan skor kacamata bertahan hingga waktu behenti, memasuki babak kedua, Roma mencoba bemain lebih menyerang. Akan tetapi, Inter yang justru mendapatkan peluang pertama mereka di paruh kedua ini.

Peluang emas didapat tim tuan rumah di awal babak kedua melalui sepakan Matias Vecino dari dalam kotak penalty, namun lagi-lagi bola berhasil ditepis dengan cekatan oleh Mirante. Martinez mengejar umpan terobos ke kotak telarang, tapi upayanya berhasil di blok oleh Gianluca Mancini di depan gawang. Akan tetapi masih belum ada gol tercipta hingga skor 0-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.