Jakarta, LIGA178 News — Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, alias Bepe resmi jadi manajer ‘Macan Kemayoran’ untuk Liga 1 2020.

Bepe yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu degan nomor punggung 20 ini bakal memjadi manajer bagi Persija Jakarata.

Pengalaman bepe sebagai kapten persija menuduhkan tugasnya sebagai manajer karena ia adalah sosok yang dihormati oleh pemain lain di klub tersebut.

Bukan hanya membawa bepe sebagai manajer tapi Persija juga memboyong pelatih baru bernama sergio farias. pelatih asal Brasil ini punya reputasi bagus dengan pengalaman memegang klub besar di kawasan asia.

Farias diketahui memiliki jam terbang yang tinggi karena pernah beradu taktik di banyak negara mulai dari Brasil, Korea Selatan, Arab Saudi, China< hingga mesir
.
Pada musim lalu, persija yang berstatus juara bertahan tak mampu ikut dalam perburuan gelar juara Liga 1. Persija harus puas berada di peringkat ke – 10 dengan nilai 44 poin, yang memiliki jarak 20 angka dari bali united yang mkenjadi juara Liga 1