Jakarta – Liverpool Vs Arsenal akan tersaji di pekan ketiga Liga Inggris 2019 / 2020 malam nanti. Laga itu akan menjadi kesempatan The Gunners unjuk kualitas.

Liverpool Vs Arsenal  tersaji di Anfield, Sabtu (24/8/2019). Kedua tim sama-sama melaju mulus di awal musim.

The Reds mengalahkan Norwich City 4-1 dan Southampton 2-1, sementara Meriam London mengalahkan Newcastle United 1-0 dan Burnley 2-1. Liverpool sementara memuncaki Klasemen Liga Inggris dengan 6 poin, unggul produktivitas gol atas Meriam London.

Bagi Arsenal, lawatannya ke Anfield kali ini bukan sekadar misi balas dendam kekalahan 1-5 yang ditelan musim lalu. Pierre Emerick Aubameyang dkk juga bertekad membuktikan dirinya mampu bersaing musim ini.

Musim lalu, Arsenal menelan kekalahan di dua laga perdananya yakni kalah 0-2 dari Manchester City dan ditekuk rival sekotanya, Chelsea, dengan skor 2-3.

Musim ini, Arsenal merombak skuatnya dengan banyak merekrut pemain. Di antaranya membajak David Luiz dari Chelsea, meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid, dan memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille.

Dengan laju mulus, plus persiapan matangnya, Arsenal bukan tak mungkin bersaing memperebutkan gelar musim ini. Dan Liverpool menjadi ujian pertamanya.

Liverpool sendiri tak banyak merombak skuatnya musim ini. Namun, trio Firmansah yakni Roberto FirminoSadio Mane, dan Mohamed Salah membuktikan masih konsisten membahayakan gawang lawan, dengan sudah terlibat gol di dua laga perdananya (masing-masing sudah bikin satu gol).