Jakarta, Liga178 News – Aksi penembakan terjadi di antara dua kota negara bagian Texas, amerika serikat (AS), sabtu (31/8) petang waktu setempat.

Dalam kejadian tersebut 20 orang jadi korban di kota midland, dan 10 lainnya di Odessa, dalam kejadian tersebut di lakukan oleh 2 orang pelaku.

Dan polisi sudah menemukan satu tersangka diyakini berada di Cinergy di midland dan yang lainnya di yakini mengemudi di loop 250 di midland. Dua kendaraan yang di pertanyakan adalah: dengan ciri ciri truk Toyota kecil / putih dan mobil pos. tolong jauhi daerah ini dan teteaplah di dalam ruangan, ucap kepolisian midland lewat akun facebook.

Sekain itu, pada pemberitahuan yang sama, polisi pun melaporkan aksi Penembakan di Texas sebuah toko material di Odessa yang berjarak sekitar 30 kilometer dari kota tersebut. Polisi pun meminta warga untuk menjaga keselmatan dan tetep berada di dalam rumah sebelum situasi terkendali .

Sementara itu , dukutip dari liga178news, juru bicara kota Odessa, devi sanchenz mengatakan setidaknya satu korban terluka tak terselamatakan di wilayahnya. Selain itu, ada pula petugas penegak hukum yang terluka. Namun senchez belum bisa mengonfirmasi apakah petugas itu masih hidup atau tidak.

Mengutip aro the new York times, wali kota midland jerry morales mengatakan aksi tembak penembakan  terjadi sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Mereka menembak secara acak. Kita mendapatkan dua korban penembakan texas dan lebih daei 20 terluka,’ ujar morales.

Moralws mengatakan penegak hukum sedang mencoba memburu pelaku penembakan tersebut di jalan bebas hambatan