Jakarta, Liga178 News – Tidak hanya berhubungan dengan kondisi fisik, tapi juga psikis. Fisik boleh saja bugar, namun mood lagi jelek ditambah kurang percayanya diri. Hanya akan membuat seks terasa nikmat lagi. Saat berada di atas ranjang, rasa percaya diri bisa saja menimpa terhadap pasangan suami.

Bagi pria merasa sudah sangat pede sekali dengan ukuran Mr.P, namun dihadang dengan alas an si wanita tersebut. Sementara lagi bagi sang wanita, sederet faktor dapat memengaruhi rasa percaya diri mereka di atas ranjang.

Berikut ini dia 4 alasan yang membuat wanita tak mau berhubungan intim :

  1. Melekat Aroma Vagina

Tentu lezatnya aroma memengaruhi siwanita untuk berhubungan intim. Seperti kasusnya selebriti yang menimpa Galih Ginanja dan Fairuz A Rafiq beberapa waktu lama silam. Aroma tak sedap vagina jelas bikin banyak perempuan tak percaya diri sekali.

Perubahan hormon saat memasuki masa PMS, yang bisa memicu aroma tidak sedap. Perubahan aroma vagina seperti bau amis, bau seperti susu basi, berarti ada indikasi penyakut atau infeksi. Aroma Vagina yang tidak normal itu bisa menurunkan minat untuk melakukan hubungan intim wanita.

  1. Pengaruh Bentuk Genitalia

Mesti tidak sadar bahwa kecantikan khusus, tetap saja sebagian wanita merasa tak percaya diri akibat pengaruh bentuk genitalianya. Seksolog mengatakan, sebenarnya bentuk genitalia tak terlalu berpengaruh besar terhadap gairah seksual selama anatomi dan fungsinya berjalan seperti hubungan seksual biasa.

Namun keberadaan film biru dengan segala perwujudan fantasi seks, didalam membuat orang berekspektasi berlebihan terhadap bentuk genitalianya. Akibatnya tidak sedikit wanita yang merasa tidak pede karena vulva yang gelap dan bentuknya tidak seindah wanita lainnya.

  1. Otot Vagina

Tak hanya pada urusan penampilan saja, Vagina juga diukur dari kekencangan siotot. Sebagian dari wanita kurang percaya diri saat bercinta dalam kondisi pascamelahirkan. Salah satu penyebabnya adalah faktor otot vagina yang melemah, karena persalinan.

Diameter Vagina menjadi lebar, serta melemasnya otot pasca melahirkan. Vagina yang tak kencang dapat menurunkan sensai seksual nikmat yang dirasakan keduanya. Baik itu sipria ataupun wanita. Jadi istilahnya tidak rapat lagi digesekannya.

  1. Bersihnya Vagina

Selain tiga faktor diatas, rasa percaya diri datang juga dari kondisi vagina yang bersih. Untuk mendapatkan vagina yang bersih, wanita dapat menggunakan sabun kebutuhan khusus. Pilih sabun yang tidak terlalu mengandung antibakteri. Pilih mengandung probiotik karena tidak mengikis bakteri baik pada vagina. Vagina yang sehat dan juga bersih bisa meningkatkan rasa seksual bagi wanita.