Jakarta,Liga178News- Sebanyak 14 mayat di temukan tergeletak di sisi jalan di negera bagian Zacarecas Utara, Meksiko yang diduga kuat merupakan korban aksi kekerasanyang dilakukan oleh organisasi kejahatan setempat.

Menurut pemerintah daerah setempat, lokasi tersebut merupakan tempat geng-geng kriminal beroperasi.

Mayat di sisijalan, terbungkus selimut dan diikat dengan pita perekat. Jaksa penuntut umum Zacatecas, Fransisco Murillo mengatakan kepada pers bahwa empat mayat telah diidentifikasi dan berasal dari Juan Aldama.

Juan aldama merupakan sebuah kota 150 kilometer di utara fresnilo, tempat korban ditekuman.

Zacatecas berada di salah satu rute penyeludupan narkoba utama ke Amerika Serikat, wilayah itu diperebutkan oleh setidaknya tiga geng kriminal lokal yang teraflilasi dengan dua kartel narkoba paling kuat di Meksiko, yakni Sinaloa dan Generasi Baru Jalisco

Sebelumnya , Kepala Kepolisian Mexico City, Omar Garcia Harfuch, terluka dan dua pengawalnya tewas dalam serangan oleh sekelompok orang bersenjata, Seorangwanita yang mengebmudi melewati tempat kejadian juga terbunuh.

Garcia Harfuch mengalami tiga luka tembak dan terkena serpihan granat. Dia menuduh serangan itu dilakukan oleh kelompok CJNG.

Sejak desember 2006, berdasarkan angka resmi, ketika pemerintah saat itu melancarkan operasi militer terhadap geng-geng penjahat perdagangan gelap, lebih dari 290.00 orang telah terbunuh